Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Tips Make Up Sulli f(x) Artis Korea Ala Etude House

Tips Make Up Sulli f(x) Artis Korea Ala Etude House - Sulli f(x) adalah brand ambassador terbaru produk kosmetik Korea, Etude House bersama dengan Krystal f(x) dan SHINee. Beberapa waktu lalu, Etude mengupload sebuah video di akun Youtube milik mereka yang memperlihatkan Sulli sedang memperagakan bagaimana ber make up ala Etude House.

Tips Make Up Sulli f(x) Artis Korea Ala Etude House

Sulli memperagakan bagaimana mendapatkan make up natural yang biasa ia pakai dengan menggunakan produk – produk Etude House. Pertama ia mengaplikasikan pelembab. Setelah diratakan di seluruh wajah, Sulli menggunakan BB Cream. Ia hanya memoleskannya di kantung mata dan daerah ‘T’ juga dagu. Setelah itu, ia menghaluskannya dengan menggunakan bedak tabur. Untuk riasan mata, Sulli memakai eye shadow warna coklat muda sebagai dasar yang ia oleskan di seluruh kelopak mata. Kemudian untuk eyelids, ia gunakan kuas untuk mewarnainya dengan warna coklat tua.



Netizen yang melihat video ini pun kagum akan kecantikan Sulli yang meskipun tanpa make up masih terlihat cantik. Simak video panduan ber make up ala Sulli dan Etude House berikut.< /center>

Eye liner yang sekarang sedang musim di Korea yaitu eye liner warna putih pun digunakan oleh Sulli. Ia juga mempercantik bulu matanya dengan memilih maskara berwarna gelap. Sulli juga membagikan tips meronakan pipi dengan menggunakan blush on warna pink dan orange. Ia memilih menggunakan blush on berbentuk krim sehingga lebih menempel dan tahan lama. Untuk sentuhan terakhir, ia memoleskan lipstik warna orange yang membuat bibir seksinya terlihat segar.
loading...

Related Posts

Komentar