Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 16

Thursday, April 4, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

TAMAT DEH .. yah akhirnya drama ini That Winter, The Wind Blows Episode 16 dalam episode Terakhirnya, Song Hye Gyo dan Jo In Sung akhirnya bersatu. Alias HAPPY ENDING :D

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 16

Oh Young (diperankan Song Hye Gyo) diceritakan di That Winter, The Wind Blows Episode 15 sebelumnya mencoba bunuh diri dengan mengiris nadinya, namun kesigapan Oh Soo (Jo In Sung) segera datang akhirnya menyelamatkannya. Oh Soo lantas tak pernah pergi dari sisi Oh Young. Hal inilah yang akhirnya membuat Oh Young mampu memaafkannya dan menerima cintanya. Oh Young kemudian setuju untuk tidak melakukan hal bodoh lagi dan mau menjalani operasi.

Oh Soo kemudian pergi ke rumah judi untuk meladeni permainan dari manager Kim. Ia berusaha untuk menang sehingga bisa melunasi hutangnya pada manager Kim yang sebenarnya adalah hutang yang dibuat – buat. Manager Kim kemudian kalah, namun ia melakukan kecurangan dengan mengancam Jin Sung (Kim Bum) akan membunuh keluarganya jika Jin Sung tak mau membunuh Oh Soo. Jin Sung akhirnya tak punya pilihan lagi, ia pun menusuk Oh Soo selagi Oh Soo sedang menelepon menanyakan keadaan Oh Young.

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 16

Cerita kemudian di set setahun kemudian, Oh Young terlihat membantu banyak tuna netra lain mengikuti pelatihan di suatu cafe. Terlihat sekretaris Wang, pengacara Jang dan mantan tunangan Oh Young ikut dalam pelatihan. Mereka menggunakan penutup mata agar merasakan yang sama seperti tuna netra lainnya.

Oh Young kemudian pergi ke suatu cafe dimana ia bertemu dengan Oh Soo. Mereka saling mengungkapkan kabar masing – masing. Oh Young mengungkapkan jika ia bisa melihat namun tak terlalu banyak dan Oh Soo selamat dari tusukan Jin Sung. Dan akhirnya mereka pun hidup bahagia bersama.

Sinopsis Lengkap kamu bisa baca di Sinopsis That Winter, The Wind Blows

Episode 16 ‘That Winter, The Wind Blows’ ini memiliki rating tertinggi dari episode – episode sebelumnya meski masih belum bisa menembus angka 20%.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 16 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 16 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: