Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

IU dan Jang dan Jang Geun-suk akan Bermain Drama Korea Pretty Man

Drama Korea Pretty Man - Artis dan Penyanyai Korea IU dikabarkan telah mengkonfirmasi bersedia membintangi Drama Korea Pretty Man. Dengan begini maka menjadi lawan main Jang Geun-suk.

Drama Korea Pretty Man

Drama Korea "Pretty Man" menceritakan tentang pria dengan wajah cantik yang mencoba memenangkan hati wanita. Dengan cara itu ia bisa mendapatkan kekayaan dan kekuasaan. Namun hal itu juga akhirnya mengajarkannya apa yang paling penting dalam sebuah kehidupan.

IU nantinya akan berperan sebagai Kim Bo Tong yang dalam bahasa Korea artinya "rata-rata" atau "biasa-biasa saja". Kim Bo Tong adalah gadis yang biasa namun memiliki karakter mudah disayangi orang. Ia pun jatuh cinta dengan Dok Go Ma Te (Jang Geun-suk) dalam pandangan pertama saat masih SMP.

Drama Korea Pretty Man

Karakter Kim Bo Tong ini rela melakukan apa saja demi Dok Go Ma Te dan mempertahankan cintanya dengan cara apapun, termasuk menunjukkan sifat 4D-nya. Tapi nantinya ia akan akan terlibat cinta segitiga dengan Choi David (Lee Jang Woo). Rencananya serial ini akan tayang di KBS menggantikan "Secret" pada November mendatang.
loading...

Related Posts

Komentar