Sinopsis Full House Take 2 Episode 1-16 Terakhir

Tuesday, October 22, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis lengkap Drama Korea Full House Take 2 Episode 1-16 Terakhir - Drama korea ini  mengisahkan seorang instruktur Aikido bernama Jang Man Ok (diperankan oleh Hwang Jung Eum). Di mana, dia diminta untuk menjadi stylish dua idola Take One sebagai penebus utangnya. Take One adalah boyband yang ingin beken se-Asia. Dua anggotanya itu adalah Lee Tae Ik (No Min Woo) dengan karakter sempurna (perfeksionis) dan Won Kang Hwi (Park Ki Wong) yang memiliki karakter lembut dan penuh kasih sayang.

Sinopsis Drama Korea Full House Take 2 Episode 1-16

Tentu saja kisah tersebut diwarnai oleh konflik cinta segitiga di antara mereka. Cerita cinta segitiga ini bermula saat Jang Man Ok mulai tertarik kepada Kang Hwi yang baik. Namun, pada perjalanannya, Tae Ik membuatnya terpesona karena perlahan tapi pasti karakter perfeksionis Tae Ik mulai terkuak.

Pasti ada yang bertanya-tanya apa hubungan dengan drama Korea Full House yang legendaris (dimainkan oleh Bi Rain dan Song Hye Kyo)? Sebetulnya tidak ada. Satu-satunya hubungan dari cerita ini adalah Tae Ik ingin mendapatkan rumahnya kembali (full house).

 Sama seperti ketika Han Ji En ingin mendapatkan rumahnya juga. Itulah alasan Tae Ik ingin menjadi seorang bintang terkenal. Di rumah banyak kenangan tersimpan bersama kedua orang tuanya.

Akankah Tae Ik berhasil mendapatkan rumahnya kembali? Lalu, bagaimana kisah kasih segitiga di antara mereka bertiga? Untuk lebih lengkapnya sila tonton saja sendiri serial yang akan tayang di Indosiar mulai September ini. Jika, ingin lebih mendapatk spoiler...

Klik link berikut untuk membaca sinopsis drama Korea "Full House Take 2" full episode 1-16
Selamat membaca Sinopsis Drama Korea Full House Take 2 Episode 1-16

Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Full House Take 2 Episode 1-16 Terakhir anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Full House Take 2 Episode 1-16 Terakhir dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: