Sinopsis Singkat Future Choice Episode 2

Friday, October 18, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Di Future Choice Episode 2 kedua serial "Future Choice", ketiganya diceritakan mulai bekerja di kantor yang sama. Kim Shin (Lee Dong Gun) membantu Mi Rae (Yoon Eun Hye) agar bisa bekerja di stasiun TV tempatnya bekerja dengan imbalan tak membocorkan bahwa SIM miliknya telah mati.



Sebelumnya, mobil Kim Shin dan Mi Rae memang sempat bertabrakan. Kim Shin menolak untuk menyelesaikan urusan tersebut di kantor polisi karena SIM-nya telah kadaluarsa.

Di stasiun TV tersebut, Mi Rae pun secara tak sengaja bertemu dengan Se Joo (Jung Yong Hwa) yang menyamar dan bekerja sebagai VJ. Mi Rae tak tahu kalau Se Joo sebenarnya merupakan cucu sang CEO dan menjadi incaran versi masa depan dirinya yang berusaha merubah hidupnya.

Singkat cerita, Mi Rae versi masa depan mengetahui kalau ternyata Mi Rae muda telah bertemu dengan Se Joo. Ia lalu menyuruh Mi Rae untuk menggoda Se Joo demi masa depan yang lebih baik. "Godalah Se Joo," ujarnya pada Mi Rae. Ia juga menjelaskan bahwa hanya Se Joo yang bisa memberikan happy ending untuk hidup mereka.

Di adegan lain tampak Mi Rae mulai akrab dengan Se Joo. Se Joo memuji kebiasaan Mi Rae yang menurutnya merupakan ide yang bagus. "Future Choice" merupakan serial yang tayang di stasiun KBS.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Singkat Future Choice Episode 2 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Singkat Future Choice Episode 2 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: