Alasan-Alasan Kenapa Wanita Suka Drama Cinta Korea

Wednesday, November 13, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Alasan-Alasan Kenapa Wanita Suka Drama Cinta Korea - SIAPA sih yang tidak terharu ketika pasangan berbuat sesuatu untuk membuktikan cintanya. Peran itu tidak hanya dilakukan oleh pria saja, lho.

Alasan-Alasan Kenapa Wanita Suka Drama Cinta Korea
Poster Drama Korea Personal Taste

Jika Anda adalah penggemar serial drama Korea, pasti Anda sering melihat pemain wanitanya, melakukan sesuatu untuk pacarnya. Mulai dari hal sederhana seperti merawat kekasih yang sedang sakit, memasak makanan kesukaan, sampai ke hal besar seperti menyiapkan kejutan makan malam berdua.

Itu lah alasan mengapa serial drama Korea menarik untuk diikuti. Cerita cintanya selalu membuat penonton menjadi gregetan, bukan?. Penyajian ceritanya yang sederhana, selalu membuat para penonton merasa betah untuk terus mengikuti tayangannya sampai di akhir cerita. Andakah salah satunya?.

Yuk kita lihat adegan-adegan romantis apa saja sih yang disajikan di serial drama Korea Selatan ini. Dilansir dari koreabridge.

Pria selalu berusaha melindungi wanita yang ia cintai


Nah! ini dia alasan yang membuat penonton wanita menjadi tergila-gila dengan serial drama yang satu ini, guys. Pencitraan pria yang ditampilkan di serial drama ini adalah, pria dengan tipikal yang selalu berusaha untuk melindungi kekasihnya. Melindungi bukan berarti mereka bertindak seperti super hero ya, tapi cukup dengan melakukan hal sederhana seperti mengenggam tangan ketika jalan bersama, atau membantu kekasihnya membawakan barang bawaan yang sudah memenuhi kedua tangannya, tanpa diminta. Dan yang paling romantis lagi adalah, sang pria tidak akan meninggalkan wanita yang ia cintai dalam kesusahan, terlebih jika wanita itu sampai menangis. Ck..ck..ck.


Pantang menyerah

Di serial drama Korea, jika Anda memperhatikan secara detil, Anda akan menemukan pria dengan tipikal pantang menyerah, begitu juga dengan pemeran wanitanya, guys. Ketika mereka sudah jatuh cinta, mereka berdua akan memperjuangkan hubungan mereka semaksimal mungkin. Cerita ini, bisa dijadikan sebagai pelajaran positif, yakni untuk tidak cepat menyerah menjalani hubungan hanya karena mendapat masalah kecil.


Selain itu, di beberapa serial Anda mungkin menemukan tipikal pria yang akan melakukan apa saja untuk membuat wanita yang di cintai bahagia. Nah, hal itu juga dapat Anda terapkan dalam hubungan bersama si dia. Di mulai dari hal sederhana seperti memberi kejutan kecil, menemani kekasih melakukan hobinya, belajar masak berdua, atau hanya sekedar mengingatkan dirinya untuk beristirahat di tengah aktivitasnya yang begitu padat. Meskipun kecil, tapi perhatian itu akan berdampak besar lho, guys.

Melekat unsur budaya

Anda tentu mengenal aktor tampan bernama Lee Min Ho dan Son Ye Jin yang berperan menjadi sepasang kekasih di serial drama Personal Taste. Nah, di serial tersebut ada adegan dimana mereka memakai pakaian yang sama, yaitu celana jins dan atasan abu-abu. Dan tahukah Anda, hal itu ternyata bukan hanya sekedar adegan di film saja lho, melainkan di Korea sendiri, kebiasaan itu merupakan budaya yang sudah melekat di masyarakat Korea. Menurut mereka, jika sepasang lelaki dan wanita saling jatuh cinta, dan memakai baju yang sama, hal itu adalah sebuah pembuktian jika mereka sama-sama serius dengan perasaan yang dimiliki satu sama lain. Wah. terdengar manis sekali ya.

Jika di serial drama Korea terdapat adegan manis seperti itu, lalu bagaimana dengan cerita Anda dengan si dia?.

okezone


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Alasan-Alasan Kenapa Wanita Suka Drama Cinta Korea anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Alasan-Alasan Kenapa Wanita Suka Drama Cinta Korea dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: