Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Heirs Episode 9

Sinopsis Singkat Heirs Episode 9 - Lee Min Ho dan Kim Woo Bin tampaknya tak bisa lagi menahan emosinya di episode ke-9 serial "Heirs". Di episode ini, keduanya dikisahkan berkelahi hingga babak belur. Perkelahian ini lagi-lagi dipicu oleh rasa tertarik mereka pada Park Shin Hye.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 9

Diceritakan, Kim Tan (Lee Min Ho) merasa marah dan mencium paksa Eun Sang (Park Shin Hye) agar tak menjawab telepon dari Young Do (Kim Woo Bin). Saat Eun Sang berlari menjauhi Kim Tan tiba-tiba Young Da muncul dan menarik tangannya. Ia merasa marah karena Eun Sang tak menjawab telepon darinya.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 9

Perkelahian diantara keduanya dimulai saat Kim Tan melihat Young Do di lobi. Ia lalu mengkonfrontasi Young Do dan berujung pada perkelahian. Keduanya langsung menjadi pusat perhatian dan berusaha dipisahkan oleh murid-murid lainnya.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 9

Eun Sang dan Bo Na (Krystal) yang mendengar tentang perkelahian itu langsung menghampiri mereka. Begitu juga dengan Madam Jung yang marah dengan ulah keduanya. "Kalian berdua lagi?" tanyanya marah pada Kim Tan dan Young Do.

Penasaran Baca Sinopsis lengkap Heirs Lengkap Pada Halaman berikut . selamat membaca Sinopsis lengkap Heirs Episode 9
loading...

Related Posts

Komentar