Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

SInopsis Singkat Heirs Episode 11

Di episode terbaru serial "Heirs" ("The Inheritors"). Salah satu adegan itu adalah saat Krystal f(x) (Bo Na) mulai berteman dengan Park Shin Hye (Eun Sang). Sebelumnya, Bo Na dikenal selalu jutek pada Eun Sang karena cemburu.

Eun Sang memang dekat dengan kekasih Bo Na, Chan Young (Kang Min Hyuk CN Blue) yang merupakan teman masa kecilnya. Namun, meski jutek lambat laun Bo Na secara tak sadar terus menolong Eun Sang di saat-saat genting. Di episode kali ini Bo Na bersedia menerima Eun Sang menginap di rumahnya.

 SInopsis Singkat Heirs Episode 11

Kejadian ini bermula saat Eun Sang dan Kim Tan (Lee Min Ho) kepergok bermesraan oleh ibu Kim Tan. Ibu Kim Tan langsung marah dan menuduh ibu Eun Sang yang bisu tak bisa mendidik putrinya karena membiarkannya masuk ke kamar Tuan Muda. Eun Sang menangis dan meminta maaf pada ibunya, "Maafkan aku ibu karena aku menyukainya."

Ia lalu meninggalkan rumah itu dan menghubungi Bo Na. Awalnya, Bo Na sempat menolak namun langsung menerimanya saat Eun Sang menyebut nama Chan Young. "Kalau begitu aku akan menghubungi Chan Young," ujar Eun Sang yang kemudian membuat Bo Na menerimanya.

 SInopsis Singkat Heirs Episode 11

"Ternyata kau tak terlalu buruk, walaupun aku sebenarnya sering mengutukmu," ujar Eun Sang. "Tidak apa-apa aku mengutukmu lebih banyak lagi," jawab Bo Na. Hubungan mereka pun semakin dekat setelah itu. "Heirs" ditayangkan di stasiun SBS dan diputar di TV kabel Indonesia dengan judul "The Inheritors" pada stasiun ONE.

Baca sinopsis lengkap heirs episode 11 di halaman sinopsis lengkap episode heirs episode 1 - terakhir ini.
loading...

Related Posts

Komentar