Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Heirs Episode 14

Di episode ke-14 serial Heirs, Kim Tan (Lee Min Ho) dikisahkan mencium kening Eun Sang (Park Shin Hye). Saat itu dikisahkan Rachel (Kim Ji Won) ingin mempermalukan Eun Sang. Ia sengaja memesan makanan di tempat Eun Sang bekerja untuk pesta yang dihadiri teman-teman SMA-nya. Saat itulah, Eun Sang telah siap mengaku pada semua orang bahwa ia sebenarnya bukan anak orang kaya.

 Sinopsis Singkat Heirs Episode 14

Kim Tan sempat akan menghentikannya namun akhirnya membiarkan Eun Sang melakukan keinginannnya. Setelah pengakuan Eun Sang, Kim Tan lalu menghampiri dan mencium keningnya dengan lembut. Semua orang pun menyaksikan kemesraan keduanya ini dengan terpana.

Pihak produksi serial ini mengungkapkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye mampu menampilkan chemistry yang kuat saat syuting adegan itu. Semua kru pun ikut kagum dengan akting yang mereka tunjukkan.

 Sinopsis Singkat Heirs Episode 14
 Sinopsis Singkat Heirs Episode 14
 Sinopsis Singkat Heirs Episode 14

"Keromantisan Lee Min Ho dan Park Shin Hye tak tertandingi dan mereka menunjukkan chemistry kuat," ujar salah seorang kru. "Kemampuan akting mereka untuk bisa mendalami karakternya tak pernah berhenti mempesona kami."

Baca Sinopsis Selengkapnya pada halaman sinopsis lengkap Heirs ini .
loading...

Related Posts

Komentar