Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Heirs Episode 13

Di episode ke-13 serial Heirs Kim Woo Bin (Young Do) dikisahkan mengungkapkan rasa sukanya pada Park Shin Hye (Eun Sang). Namun ia mengekspresikan rasa sukanya dengan cara yang memaksakan kehendak.


 Sinopsis Singkat Heirs Episode 13

Dalam salah satu adegan, Young Do bahkan mendatangi kafe tempat Eun Sang bekerja dan menyewanya hanya untuk dirinya sendiri. Ia lalu memaksa Eun Sang untuk duduk di hadapannya. Saat Eun Sang menolak, Young Do lalu menumpahkan minuman agar Eun Sang mengepel lantai di dekatnya.


 Sinopsis Singkat Heirs Episode 13

Eun Sang lalu dengan terang-terangan menolak perasaan Young Do. "Maafkan aku. Tapi aku terpaksa harus menolak perasaanmu," ujar Eun Sang. Bukannya sedih, Young Do malah mengancam Eun Sang.

 Sinopsis Singkat Heirs Episode 13

"Jadi aku benar-benar ditolak. Bisakah aku membalas dendam padamu?" tanya Young Do. Eun Sang hanya bisa pasrah, namun Young Do mengancam tak hanya menyakiti dirinya tapi juga orang-orang di sekelilingnya.

"Aku tak bisa lagi menyiksamu karena itu melukai hatiku. Jadi aku akan mengiksa semua orang kecuali dirimu," ujar Young Do.

Penasarankelanjutannya baca sinopsis lengkapnya di halaman sinopsis liengkap heirs 1- episode terakhir
loading...

Related Posts

Komentar