Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Heirs Episode 10

Di episode ke-10 serial Heirs Kim Tan (Lee Min Ho) dikisahkan berbohong pada Young Do (Kim Woo Bin) bahwa ia berkencan dengan Eun Sang (Park Shin Hye). Saat itu Young Do memang tak sengaja memergoki Eun Sang di depan rumah Kim Tan sehingga membuatnya terpaksa berbohong.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 10

Ketika hanya berdua, Kim Tan pun menggoda Eun Sang dan meminta mereka benar-benar berkencan sehingga ia tak perlu berbohong. Eun Sang marah dan kesal mendengar pernyataan Kim Tan ini. "Aku suka saat melihatmu marah dan aku juga suka saat kau tersenyum. Aku ini memang bodoh," ujar Kim Tan berusaha meraih hati Eun Sang.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 10

Eun Sang lalu menjelaskan bahwa jika mereka berkencan maka situasi akan semakin kacau. Pertunangannya dengan Rachel akan berakhir dan Kim Tan juga akan ditendang dari rumah. "Kalau sudah begitu, apakah kau masih akan menyukaiku?" ujar Eun Sang yang menyadari bahwa di akhir cerita dialah yang akan ditinggalkan dan terluka jika mereka memilih berpacaran.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 10


"Apakah kau sadar kalau ibumu sampai tahu misalnya kita berkencan, ibuku dan aku pasti akan diusir ke jalanan," tambahnya. "Jadi tolong jangan singgung masalah ini lagi tuan muda?" ungkap Eun Sang yang sadar akan posisinya sebagai anak pembantu.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 10

Mendengar penolakan ini, Kim Tan merasa sangat patah hati. "Aku sudah menunjukkan keberanianku dengan menyukaimu dan kau tak melakukan apapun untukku. Kupikir kau adalah mimpi terindahku, tapi ternyata kau adalah mimpi burukku Cha Eun Sang," ujar Kim Tan yang kemudian berlalu meninggalkan Eun Sang. Eun Sang pun tak bisa menahan airmatanya dan merasa sangat sedih karena tak bisa membalas perasaan cinta Kim Tan.

Bagaimana cerita Selengkapnya ? kamu bisa baca cerita selengkapnya pada halaman sinopsis lengkap heirs ini
loading...

Related Posts

Komentar