Sinopsis Singkat Heirs Episode 12

Saturday, November 16, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Pada episode Heirs ke-12 serial ini, Eun Sang (Park Shin Hye) tampak mulai menunjukkan simpatinya pada Kim Tan (Lee Min Ho). Dikisahkan, Rachel (Kim Ji Won) dan ibunya datang ke rumah Kim Tan.

Saat itu ibu Kim Tan dilarang untuk menunjukkan dirinya oleh istri pertama ayahnya, Madam Jung. Namun Kim Tan yang sudah muak tak boleh mengakui ibunya di depan orang lain menarik tangan ibunya dan menunjukkannya di depan Rachel.

 Sinopsis Singkat Heirs Episode 12

Kim Tan lalu menjelaskan bahwa inilah ibu kandungnya yang asli dan ia adalah anak hasil hubungan gelap. Kim Tan juga meminta maaf dan memutuskan pertunangannya dengan Rachel. Ibu Rachel pun sangat marah dan menarik putrinya pulang.

 Sinopsis Singkat Heirs Episode 12

Sepulang Rachel, ayahnya menjadi sangat marah dan menampar Kim Tan. Ia berkata tak menyesal melakukan semua ini. "Ibuku juga wanitamu, jadi bertanggung jawablah," ujar Kim Tan pada ayahnya.

 Sinopsis Singkat Heirs Episode 12
 Sinopsis Singkat Heirs Episode 12

Ia lalu keluar dari rumah dan bertemu dengan Eun Sang. Begitu melihat Eun Sang, Kim Tan tak bisa berkata apa-apa dan hanya bisa menangis. Melihat Kim Tan menangis, Eun Sang juga tak bisa menahan airmatanya dan ikut menangis bersamanya.

Bagaimana Cerita Sinopsis Heirs episode 12 Selangkapnya ? kamu bisa baca di halaman Sinopsis Lengkap Heirs ini.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Singkat Heirs Episode 12 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Singkat Heirs Episode 12 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: