Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Heirs episode 1

Pada Episode 1 ini juga turut memperkenalkan tokoh-tokoh lainnya seperti Choi Young Do (Kim Woo Bin), murid kaya yang sombong, kejam dan berhati dingin. Lalu juga ada Lee Bo Na (Krystal f(x)) yang manja dan posesif, Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk CN Blue) sahabat Eun Sang yang baik hati, serta Rachel Ryu (Kim Ji Won) tunangan Kim Tan yang jutek dan kasar. "Heirs" merupakan serial yang tayang di stasiun SBS.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itulah yang tampaknya cocok menggambarkan kisah Cha Eun Sang (Park Shin Hye) di serial "Heirs". Episode perdana serial tersebut menampilkan berbagai kemalangan yang harus dialami seorang gadis miskin bernama Eun Sang.

Eun Sang diceritakan sebagai gadis remaja miskin yang memiliki ibu bisu. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kediaman keluarga pemilik Empire Group. Sementara itu, Shin Hye memiliki banyak pekerjaan paruh waktu untuk membiayai kehidupannya dan sang ibu.

Sinopsis Singkat Heirs episode 1

Suatu hari ia dan ibunya menerima surat dari kakak perempuannya yang tinggal di Amerika menyatakan akan menikah. Eun Sang pun bertekad untuk pergi ke Amerika dan menemui kakaknya berharap kehidupannya bisa ikut berubah. Namun, tak seperti harapannya kakaknya ternyata berbohong padanya selama ini.

Kakaknya tidak sekolah dan hidup sebagai pelayan restoran serta tinggal bersama pria bule pemabuk. Bukan hanya itu setelah bertemu Eun Sang, kakaknya malah merampas uangnya dan kabur meninggalkannya. Saat menangis di tengah jalan, seorang pria bule tiba-tiba merampas makanan bubuk kacang miliknya dan mengira sebagai narkoba.

Karena alergi kacang, pria itu langsung tak sadarkan diri saat menghirupnya dan membuat Eun Sang berurusan dengan polisi. Polisi tersebut merampas paspornya dan membuat Eun Sang terlantar di Amerika tanpa paspor, makanan, uang dan tempat tinggal. Untungnya, ia kemudian bertemu dengan Kim Tan (Lee Min Ho) yang merasa iba padanya.

Kim Tan merasa tersentuh dengan penderitaan Eun Sang dan menawarinya tempat bermalam. Apalagi pria bule yang merampas bubuk kacang Eun Sang adalah temannya. Sehingga ia merasa ikut bertanggung jawab atas kemalangan yang menimpa Eun Sang.

loading...

Related Posts

Komentar