Sinopsis Singkat Episode Terakhir The Hiers Korea Drama

Saturday, December 14, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Episodeh Terakhir kisah serial "Heirs" ("The Inheritors") diawali dengan perjuangan Lee Min Ho (Kim Tan) dan kakaknya Choi Jin Hyuk (Kim Won). Keduanya bekerja sama untuk mempertahankan posisi ayahnya dalam dewan direksi. Seperti yang telah diketahui, ibu tiri mereka Madam Jung berusaha mengambil alih posisi tersebut saat ayah mereka terbaring di rumah sakit.

 Sinopsis Singkat Episode Terakhir The Hiers Korea Drama

Kim Tan dan Kim Won akhirnya berusaha menemui pemegang satu persatu untuk mendapatkan suara mereka. Kerja keras mereka ini akhirnya membuahkan hasil karena keduanya berhasil memenangkan voting para pemegang saham. Situasi semakin membaik saat ayahnya dikabarkan siuman dan akan menjalani operasi.

Sayangnya, demi posisi itu Kim Won harus mengorbankan cintanya dan memilih untuk menikahi wanita pilihan orangtuanya demi bisa mendapatkan suara dalam rapat tersebut. Sementara itu, Kim Tan merasa bahagia karena bisa berpacaran dengan Eun Sang (Park Shin Hye). Bahkan, ayah Kim Tan tak menolak buku pemberian Eun Sang saat berkunjung di rumah sakit.

Nasib Young Do (Kim Woo Bin) berbeda lagi. Ia berusaha tetap bertahan hidup meski ayahnya harus dipenjara. Young Do kemudian menemui anak yang pernah ia bully, Joon Young, dan meminta maaf padanya. Young Do juga memberanikan diri menemui ibunya sambil menangis di pelukannya.

Sinopsis Singkat Episode Terakhir The Hiers Korea Drama


Baca lengkap sinopsis korea drama ini pada halaman Sinopsis The Heirs Episode 1-Terakhir pada halaman tersebut.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Singkat Episode Terakhir The Hiers Korea Drama anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Singkat Episode Terakhir The Hiers Korea Drama dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: