Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Heirs Episode 5


Di Heirs Episode 5 ini, Lee Min Ho akhirnya sadar kalau ia tinggal serumah dengan Park Shin Hye. Namun Kim Tan (Lee Min Ho) tidak segera memberitahu posisinya sebagai tuan di rumah tersebut.

Pasalnya, Kim Tan tahu Cha Eun Sang (Park Shin Hye) membenci Jeguk Group yang merupakan perusahaan ayahnya. Kim Tan pun diam-diam memperhatikan Eun Sang saat berangkat ke sekolah.


Sementara itu, Eun Sang juga tidak bisa berhenti memikirkan Kim Tan. Apalagi saat pelajaran Bahasa Inggris yang membuatnya teringat pengalamannya di Hollywood bersama Kim Tan. Pulang sekolah, ia pun terkejut melihat Kim Tan sudah berada di depan sekolahnya membawa mobil mahal.

Kim Tan pura-pura menyukai Chan Young (Kang Min Hyuk) dan meminta nomor teleponnya dari Cha Eun Sang. Padahal, itu hanya alasan untuk mendapatkan nomor Eun Sang. "Aku tertarik karena dia (Chan Young) cantik. Dia tidak mau lepas dari pikiranku dan membuatku gila," ujar Kim Tan.

Sementara itu, kabar kepulangan Kim Tan tersebar dengan cepat di sekolah. Kim Tan akhirnya bertemu dengan Young Do (Kim Woo Bin) di sekolah. Suasana pun menjadi tegang dan murid-murid lain berkeliling memperhatikan keduanya.


Sinopsis Lengkap Heirs Episode 5 bisa kamu baca disini Sinopsis Heirs Episode 5
loading...

Related Posts

Komentar