Sinopsis Singkat The Heirs Episode 16

Sunday, December 1, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Dalam episode ke-16 "Heirs". Eun Sang diminta bersekolah ke luar negeri dan meninggalkan Kim Tan di episode ini. Eun Sang bahkan sudah berpamitan dengan teman-temannya dan akan meninggalkan mereka semua.

 Sinopsis Singkat The Heirs Episode 16

Namun Kim Tan mengetahui rencana ayahnya ini dan marah padanya. Kim Tan langsung menemui Eun Sang dan menyobek tiket pesawat yang diberikan ayahnya. Ia lalu bersedia bekerja sama dengan kakaknya dalam rapat pemegang saham dengan imbalan apartemen untuk Eun Sang agar bisa menjauh dari sang ayah.

Sayangnya sang ayah memakai trik licik sehingga Kim Tan tetap kalah dalam rapat itu. Bukan hanya kalah, ayah Kim Tan juga berhasil menyingkirkan Eun Sang dari hadapan putranya. Kim Tan pun menangis frustasi saat melihat apartemen dan loker Eun Sang sudah kosong.

"Jangan pernah lupakan hari ini," ujar ayahnya pada Kim Tan. "Inilah harga yang harus kau bayar karena mengayunkan pedang padaku, kau harus kehilangan gadis itu."

 Sinopsis Singkat The Heirs Episode 16

baca Sinopsis Selengkapnya pada halamanan sinopsis the Heirs Episode 1-terakhir di link tersebut.

Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Singkat The Heirs Episode 16 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Singkat The Heirs Episode 16 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: