Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Karena Sinetron Hafizah Cut Tari tunda Tambah Anak

Karena Sinetron Hafizah Cut Tari tunda Tambah Anak - kabar artis sinetron cut tari yang lagi main di sinetron hafizah - yang lalu ada Olivia Lubis yang untuk main di sinetron hafizah harus jaga Makan kini artis seksi cut tari tunda tambah anak ? lohh..


artis seksi cut tari Presenter cantik Cut Tari ingin tambah anak. Namun, karena terlibat syuting sinetron Hafizah yang kejar tayang, artis berdarah Aceh ini belum bisa melaksanakan niatnya.


“Pengen punya anak lagi, sih, tapi aku nggak kuat. Soalnya sejak syuting sinetron Hafizah, aku banyak berada di lokasi syuting,” ungkapnya saat ditemui di bilangan Kebagusan, Jakarta, kemarin.


Sibuk syuting dan sering pulang larut malam, maka stamina Cut Tari pun menurun.


“Suami aku juga ngerti. Biasanya begitu pulang, capek dan ngantuk, ya langsung tidur,” jelas presenter cantik program infotainment Insert Trans TV ini.


Untuk melepas rindu pada anaknya, Sydney Azkassyah Yusuf, dia sering membawa buah hatinya itu ke lokasi syuting.


“Kalau pas syuting yang ngurus baby sitter. Kalau lagi break, bermain dengannya,” terang Cut Tari.


cut tari, pemain sinetron hafizah , foto seksi artis cut tari, kabar artis sinetron

loading...

Related Posts

Komentar

  1. hi k'tari aku mengidolakan kamu banget loh; apalagi pas lagi bawa'in acara gosip insert aku suka banget cara bicarax k'tari n cara b'pakaianx k'tari. btw jangan lama-lama ya...untuk menunda memberikan adik pada sidny.! da...daaaaaaaaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar