Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto Kelulusan Suzy miss A

Artis cantik Korea Suzy miss A kembali membuat heboh publik. Setelah kemunculan foto masa kecil – nya yang menggemaskan, Suzy kini menuai pujian karena foto kelulusannya beredar.


Suzy memakai rok mini lipit besar warna hitam. Ia memadukannya dengan blazer warna kuning dan pita kupu – kupu warna hitam. Seperti biasanya, Suzy membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas. Suzy lebih memilih memakai sepatu kets daripada memakai high heels untuk pemanis penampilannya.

Dilansir Kpopstarz, selain berfoto sendiri, Suzy juga berfoto bersama teman – temannya. Suzy terlihat manis dan innocent. Jika dibandingkan dengan penampilannya sekarang, hampir tak ada yang berubah dari seorang Suzy. Ia tetap cantik dan mempesona. Ia juga tetap membiarkan rambutnya panjang meski kadang mewarnainya seperti saat ia membintangi drama Korea, Dream High.

Beredarnya foto ini semakin mengukuhkan posisi Suzy sebagai aktris yang mempunyai kecantikan alami, bukan hasil operasi plastik seperti yang sering dilakukan oleh selebritis Korea lain.

Saat ini Suzy sedang sibuk melakukan syuting iklan dan pemotretan untuk keperluan promosi bersam miss A.

sumber: sidomi.com
loading...

Related Posts

Komentar