Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Music Video HyunA Ice Cream


Music Video HyunA Ice Cream - HyunA artis cantik korea yang merupakan personel 4Minute tampaknya semakin bersinar sebagai penyanyi solo setelah merilis Ice Cream beberapa waktu lalu. Yang mengejutkan, MV Ice Cream yang diunggah ke Youtube pada 22 Oktober lalu saat ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

MV (Music Video) terbaru HyunA yang juga menampilkan penyanyi PSY ini sudah berhasil menyedot perhatian 2 juta pengunjung Youtube di hari pertama perilisannya. Dan dalam waktu sekitar 4 hari, MV Ice Cream sudah mencapai 10 juta views . Hal inipun membuat Ice Cream sebagai pesaing berat bagi The Boys milik SNSD yang telah memecahkan rekor Youtube sebagai MV tercepat dalam meraih 10 juta views.

The Boys milik SNSD yang dirilis pada tahun 2011 lalu, saat ini sudah menuai lebih dari 60 juta views. Jadi bisa dibayangkan, bila saat ini MV Ice Cream milik HyunA sudah ditonton lebih dari 10 juta, tampaknya dalam beberapa hari ke depan Ice Cream sudah menuai puluhan atau bahkan mungkin ratusan juta views.
loading...

Related Posts

Komentar