Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto Masa Kecil Song Hye Gyo

Foto Masa Kecil Song Hye Gyo - Aktris cantik Song Hye Gyo baru – baru ini membuat gempar peselancar dunia maya. Pasalnya, foto masa kecil pemeran Han Ji Eun dalam serial drama Korea populer, Full House ini beredar luas di internet.


Beredarnya foto masa kecil Song Hye Gyo dianggap suatu penemuan yang menggeparkan karena sebelumnya belum ada satu pun foto masa kecil Song Hye Gyo yang terungkap di hadapan media. Dalam foto tersebut, Song Hye Gyo kecil sedang tersenyum manis dengan menggendong anak anjing pertamanya. Song Hye Gyo tampak sangat imut dan menggemaskan. Ini juga sedikit menepis kabar bahwa kecantikan Song Hye Gyo adalah hasil dari operasi plastik seperti layaknya artis – artis Korea yang lain.

Seperti dilansir Soompi, foto tersebut diambil oleh ibu Song Hye Gyo. Saat itu Song Hye Gyo masih berusiaempat tahun. Foto itu diberi caption “anak anjing yang pergi ke surga”. Karena Song Hye Gyo adalah anak tunggal dalam keluarganya, maka keberadaan anak anjing tersebut dirasa sangat berpengaruh dan berarti dalam hidupnya. Ia terus merawat anak anjing tersebut sampai beranjak dewasa.

Namun sayang, si anjing tiba – tiba meninggal dunia di saat Song Hye Gyo sedang sibuk bekerja di luar negeri. Mendengar anjing kesayangannya meninggal, kabarnya Song Hye Gyo sangat terpukul dan menangis histeris. Ia menyesali keadaan yang membuat dirinya tak berada di samping anjingnya itu di detik – detik terakhir ia menghembuskan nafas.

via sidomi.com
loading...

Related Posts

Komentar