Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Video Latihan Tari koreografi SISTAR19 Gone Not Around Any Longer

Setelah merilis MV single terbaru ‘Gone Not Around Any Longer’ pada 31 Januari 2013 kemarin, SISTAR19 kini membocorkan koreografi dari single tersebut.



Dalam sebuah video klip, seringkali sebuah koreografi tidak ditampilkan secara utuh. Hal ini dikarenakan video klip tersebut juga menyajikan cerita sehingga penikmat video klip dapat mengambil pesan yang terkandung di dalamnya. Oleh sebab itu, beberapa girlband, boyband ataupun penyanyi Korea sering membuat video klip dalam dua versi, yaitu drama dan dance version. Namun, ada juga yang membuat video yang memperlihatkan mereka sedang nge-dance di ruang latihan agensi masing – masing. Pilihan tersebut juga dianut oleh girlband SISTAR19.

Hari ini, Starship Entertainment, agensi SISTAR19, lewat akun mereka di Youtube mengupload video koreografi dari single terbaru SISTAR 19, ‘Gone Not Around Any Longer’. Dalam video tersebut, Bora dan Hyorin tampak seksi menampilkan dance hot dengan tempo lagu yang slow. Diiringi empat penari latar, Bora dan Hyorin melenggak lenggokkan tubuh seksi mereka di atas meja tembus pandang. Pilihan kaos oblong dan hot pants serta high heels warna hitam melengkapi penampilan seksi mereka.

Sebelumnya, SISTAR19 juga pernah mengupload video dance practice untuk single ‘Ma Boy’ yang langsung dilahap oleh banyak orang. Justru video dance practice ‘Ma Boy’ lah yang mengangkat MV ‘Ma Boy’ banyak dilihat orang.
loading...

Related Posts

Komentar