Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

When a Man’s In Love Drama Korea Terbaru 2013 Di Bintangi Shin Se Kyung dan Song Seung Hun

Shin Se Kyung kembali membintangi drama Korea berjudul When a Man’s Love bersama aktor tampan, Song Seung Hun.

‘When a Man’s In Love’ adalah melodrama yang bercerita tentang perjalanan cinta seorang laki – laki berusia 40 tahun yang terjebak dalam cinta dengan mendiang bos wanita – nya namun kemudian ia bisa terbebas dari cinta itu dengan mencintai seorang gadis berusia 20 tahun.

When a Man’s In Love Drama Korea Terbaru 2013 Di Bintangi Shin Se Kyung dan Song Seung Hun

Song Seung Heon, Shin Se Kyung, Yeon Woo Jin, Chae Jung Ahn, Jung Young Sook, Kang Shin Il, Oh Young Shil dan beberapa nama lain ikut menjadi bagian dalam drama ini bertemu dengan sang sutradara, Kim Sang Ho untuk pembacaan skrip pertama dan juga membicarakan beberapa persoalan teknis terkait dengan drama tersebut.

Selain dihadiri oleh sutradara dan para pemain, Kim Yin Young selaku penulis skenario turut ambil bagian. Ia bahkan memberi pujian pada para pemain dan merasa yakin jika drama ini akan laris manis di pasaran karena didukung oleh para pemain yang mengagumkan.

“Ini adalah drama kesebelas saya. Selama bertahun – tahun, saya telah berpartisipasi dalam banyak pembacaan naskah. Namun, sudah lama sejak saya merasakan energi positif dan kegembiraan. Karena kita memiliki kru terbaik dan pemain yang handal, saya tidak bisa menyerah pada rating. Saya akan menulis skenario yang hebat dengan ketulusan hati sanubari saya, jadi terus dukung dan saksikan kamu.” ujar Kim Yin Young seperti dilansir Soompi.
loading...

Related Posts

Komentar