Sinopsis Film Korea : 200 Pounds Beauty

Tuesday, April 2, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Perlu hiburan untuk menghilangkan penat ? kamu bisa lihat film korea drama komedi yang rilis 14 Desember 2006 (Korea Selatan) hahah film lawas yahh .. , yang di bintangi oleh Dibintangi Kim Ah-jung, Ju Jin-mo Kim Yong-geon, Song Dong-il yang menceritakan tentang Kang Hanna yang memiliki tubuh amat sangat gendut dan amat sangat jauh dari kecantikan. Ia bekerja sebagai lip singer. Jadi ,Kang Hanna ada di balik kesuksesan seorang artis bernama Ammy.

Sinopsis Film Korea : 200 Pounds Beauty

Ammy di kenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara indah ,padahal kenyataannya yang bernyanyi tersebut adalah Kang Hanna. Kang Hanna pun kian lama kian menaruh perhatian kepada produsernya, namun menyadari kondisi fisik yang tidak memungkinkan ,dan masa lalunya yang pernah di campakan membuat dia merubah dirinya untuk operasi plastik.

Sinopsis Film Korea : 200 Pounds Beauty

Hanna yang gendut seketika berubah menjadi Hanna yang cantik. hal ini yang membuat produser Ammy/Hanna tersebut kalang kabut karna ia merasa kehilangan sosok Hanna gendut. Karena Hanna yang sekarang cantik dan bertubuh langsing tidak memberitahukan siapa sosok dia sebenarnya.
Sinopsis Film Korea : 200 Pounds Beauty

Sinopsis Film Korea : 200 Pounds Beauty

mau leibih detail baca sinopsisnya nya kamu bisa baca di sini untuk sinopsis part1 dan sinopsis part2

tapi enakan nonton sih? karena di film ini menggambarkan untuk menjadi cantik itu sulit dan butuh usaha bahkan menjadi egois karena lebih mementingkan diri sendiri jadi .. saksikan sendiri saja yahh..
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Film Korea : 200 Pounds Beauty anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Film Korea : 200 Pounds Beauty dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: