Sinopsis Singkat Future Choice Episode 4

Friday, October 25, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Drama Korea / Mirae Choice / Future Choice / Marry Him If You Dare (2013) - Pada Future Coice Episode sebelumnya Lee Dong Gun mulai menampakkan kecemburuannya melihat Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa CN Blue akrab. Namun Mi Rae (Eun Hye) mulai menghadapi tantangan di kantor karena akan ada pemecatan besar-besaran. Hal itu membuatnya semakin sering bekerjasama dengan Kim Shin (Dong Gun)

Sedangkan Mi Rae tua semakin gencar memaksa untuk secepat mungkin menggaet Se Joo (Yonghwa) karena di masanya, VJ muda itu jatuh cinta dengan Yoo Kyung. Selesai bertengkar, Mi Rae muda kemudian bermimpi tidur di sebelah Kim Shin. Di sana Kim Shin menghapus air mata Mi Rae dengan lembut sambil memberikan senyum manisnya.

Sinopsis Singkat Future Coice Episode 4

Meski mengalami mimpi "mesra" namun Mi Rae berusaha bersikap normal di tempat kerja. Mereka lalu mengecek gudang properti acara yang malah membuat Mi Rae girang karena menemukan kostum "Star Wars" di sana. Tak berapa lama akhirnya Kim Shin malah mengenakan kostum Darth Vader dan berpose lengkap dengan pedang lasernya.

"I'm your father," ucap Kim Shin yang memplesetkan pengucapan Darth Vader. Lalu Mi Rae muncul mengenakan gaun putri. "I'm your mother," jawabnya riang.

Mi Rae bertanya apakah dia mirip Cinderella atau Snow White. "Cinderella. Maksudku Mulan yang mencuri gaun Cinderella," jawab Kim Shin datar yang membuat Mi Rae cemberut. Mi Rae kemudian meminta tolong Kim Shin membereskan rambutnya yang terselip di gaun malah membuat masalah baru.

Sinopsis Singkat Future Coice Episode 4

Ternyata lengan gaun Mi Rae tersangkut di rantai kostum Darth Vader dan membuat mereka berjarak sangat dekat. Akhirnya Kim Shin menggunting renda itu hingga sobek, namun ternyata ia bisa menjahitnya yang membuat Mi Rae kagum. Di sana mereka mengalami momen yang canggung ketika Kim Shin hendak memutus benang tanpa pakai gunting.

Sementara itu Mi Rae tua membaca diary-nya di masa muda dan menemukan bahwa Kim Shin tidak bisa dipecat meski semua pegawai kontrak terancam PHK. "Akan sangat bagus jika Kim Shin juga bisa ikut dipecat," gumam Mi Rae tua misterius.

Untuk Sinopsis Lengkap Indonesia Future Coice kami belum menemukan blog sinopsis yang menulis sinopisnya tapi buat anda yang penasaran bisa dilihat di blog koreandrama-info.blogspot.com ada kumpulan sinopsis dan gambar korea drama disini dalam bahasa inggris

Klik link Berikut untuk Baca Lengkap Sinopsis Future Coice Episode 4
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Singkat Future Choice Episode 4 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Singkat Future Choice Episode 4 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: