Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2008

Pemenang Miss celebrity Indonesia 2008  Stevani Nepa

Pemenang Miss celebrity Indonesia 2008 adalah Stevani Nepa, Stevani Nepa berhasil mengalahkan 25 kontestan dari 11 kota ditanah air dan berhasil mendapatkan hadiah utama berupa kontrak main sinetron untuk masa satu tahun dengan nilai Rp.500 juta rupiah itu dengan SCTV.


Pergelaran Grand Final Miss Celebrity 2008 yang disiarkan SCTV secara langsung dari Balai Sarbini, mulai pukul 21.00 WIB dipandu oleh Darius Sinathrya dan Hesti Purwadinata, serta didukung oleh Andhika Pratama dan Teuku Wisnu cukup meriah.


Pergelaran Grand Final Miss Celebrity 2008 dimeriahkan oleh sederetan band dan artis papan atas Indonesia saat ini. Mereka yang akan tampil di antaranya Ungu, Yovie & Nuno, Mulan Jameela, Dewi Dewi, Afgan, Glenn Fredly, dan Dewi Persik


Juga juga akan dihadiri para dewan juri yang meliputi Tamara Bleszynski, Nadine Chandrawinata, Anjasmara, Kassandra, Hanung Bramantyo, Deddy Mizwar, Darwis Triadi, Duto Sulitiadi, dan produser Manoj Punjabi.


Pergelaran Grand Final Miss Celebrity 2008 mengambil soundtrack " Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia-dewa19 " Kamu adalah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya


Selamat untuk Pemenang Miss celebrity Indonesia 2008 Stevani Nepa selamat datang di dunia hiburan televisi indonesia.

loading...

Related Posts

Komentar