Cari - Cari Jodoh RCTI

Saturday, November 14, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Cari Cari Jodoh RCTI program terbaru dari rcti tentang pencarian jodoh yahh sama seperti take him out atau take me out nya indosiar yang dibawakan presenter ganteng coky sama presenter cantik yuanita cristiani nah gimana sih resensi acara cari cari jodoh rcti ini ? mau tau acara yang diMulai 13 November, Setiap Jum'at Pukul 22.00 WIB berikut penjelasannya.


Cari - Cari Jodoh RCTI


cari cari jodoh rcti


CARI-CARI JODOH adalah sebuah program drama reality yang menghadirkan proses pencarian pasangan/jodoh 20 pencari pasangan yang terdiri dari 10 wanita dan 10 pria yang dipertemukan dalam satu panggung serta proses pembelajaran pernikahan bagi dua pasangan favorit yang terpilih.


Dalam satu episode, program drama reality CARI-CARI JODOH terdiri dari 3 tahap/babak permainan, yakni NOMINATION show, DIARY, dan EVALUATION Show. Pada babak NOMINATION Show, 10 peserta wanita dan 10 peserta pria akan dipertemukan dalam satu panggung dan diberi kesempatan memperkenalkan dan mempromosikan dirinya masing-masing untuk kemudian dipilih oleh 100 orang juri (Votelockers) untuk mendapatkan 5 peserta terbaik pria dan 5 terbaik wanita. Selanjutnya 10 peserta terbaik yang telah dipilih akan dimasukkan dalam ruang PDKT room untuk lebih mengenal pribadi, merayu peserta yang disukainya, dan berusaha mencari calon pasangan masing-masing.


Setelah keluar dari PDKT Room, para peserta pria akan diberi kesempatan secara bergantian sesuai dengan urutan nilai hasil votelock untuk melamar 3 wanita yang disukainya. Jika pada lamaran pertama ditolak, maka si peserta pria masih punya kesempatan dua kali lagi untuk melamar hingga dia dapat pasangan. Namun jika samapi lamaran ketiga masih ditolak artinya dia harus meninggalkan panggung nominasi.


Dari proses lamaran akan didapatkan 2 s/d 5 pasangan. Jika akhirnya hanya didapatkan 2 pasangan, maka kedua pasangan tersebut akan secara langsung masuk ke babak DIARY, Namun, jika diperoleh lebih dari 2 pasangan, maka kembali Votelockers akan memilih 2 pasangan terfavorit dari beberapa pasangan yang ada.


Kedua pasangan favorit yang terpilih di babak NOMINATION Show selanjutnya akan masuk ke babak DIARY show dimana kedua pasangan tersebut harus menjalani 5 hari dengan berperan seperti suami dan istri. Selama babak DIARY, kedua pasangan tersebut akan diuji dengan berbagai permasalahan sebagaimana layaknya orang berumah tangga. Setelah melewati 5 hari di babak DIARY, selanjutnya kedua pasangan tersebut harus menghadapi babak EVALUATION Show. Pada babak ini, kedua pasangan tersebut harus menghadapi berbagai pertanyaan, kritik dan komentar dari para komentator/analis dan pemirsa.


Pada show ini, kedua pasangan tersebut dituntut untuk bisa mempertanggungjawabkan apa yang mereka lakukan pada masa 5 hari yang telah mereka jalani dengan memberikan alasan-alasan yang logis dan kongkrit untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi para penentu keputusan. Para penentu keputusan yang terdiri dari 100 orang juri yang ada di studio (Votelockers) yang nantinya akan menilai kelayakan, kecocokan dan kesiapan mereka sebagai pasangan untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan dan maju ke babak GRAND FINAL.


==============================================================


Mau ikutan cari-cari jodoh RCTI berikut syaratnya


Cara Ikutan Cari-cari JOdoh


Syarat :


- Single

- Umur 20 th sampai 35

- WNI

- Mengikuti peraturan yang berlaku.

- kirimkan data ke Triwarsana :


Jalan Tanah Abang 2 No. 80A

Jakarta Pusat

Telp. 3500019 (hunting)


sumber: rcti.tv


cara ikutan cari cari ikutan cari jodoh , pendaftaran cari cari jodoh rcti cara ikutan syarat cari cari jodoh rcti.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Cari - Cari Jodoh RCTI anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Cari - Cari Jodoh RCTI dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: