Desy Ratnasari Akting Kembali di Sinetron Cahaya Cinta

Friday, May 13, 2011
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Desy Ratnasari Akting Kembali di Sinetron Cahaya CintaDesy Ratnasari Akting Kembali di Sinetron Cahaya Cinta - Setelah empat tahun cuti shooting dari dunia sinetron, aktris peran yang melejit namanya semenjak dinobatkan sebagai juara 2 Gadis Sampul, Desy Ratnasari, memilih kembali.

Kali ini, wanita kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, itu bermain dalam sinetron Cahaya Cinta, yang akan menggantikan sinetron Cinta Fitri season 7. "Jujur, dibilang kangen sih juga nggak. Saya hanya ingin menghargai saja apa yang dipercayakan kepada saya," kata Desy ditemui di lokasi shooting, di kawasan Kebagusan, Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Desy mengaku walaupun dirinya absen selama empat tahun dari dunia sinetron, ia tetap menjalin hubungan dengan pihak rumah produksi. "Ya begini. Jadinya tetap dipanggil (rumah produksi). Mereka sudah seperti keluarga sendiri," lanjut ibunda dari Nasywa Nathania Hamzah ini.

Menurut Desy, selama vakum dari dunia akting, ia melanjutkan dua tahun pertama S-2 Psikologi Bidang Sumber Daya Manusia di Universitas Indonesia (UI), dan paruh tahun kedua melanjutkan S-2 Psikologi Bidang Organisasi Industri Universitas Katolik Atmajaya Jakarta.

"Alhamdulillah, baru-baru ini saya lulus cum laude. Soalnya, walaupun juga disibukkan jadi presenter, saya ini orangnya keras terutama dalam mengatur waktu," terang Desy.

"Saya orangnya galak dalam artian disiplin waktu. Kalau waktu ini sudah dialokasikan, ya untuk kegiatan itu saja," tambahnya.

Kedisiplinan dalam membagi waktu inilah, yang membuat anaknya, Nasywa Nathania Hamzah, cukup yakin dan memberinya restu untuk terlibat shooting meski harus stripping. "Saat itu dia (Nasywa) meminta saya berjanji, 'Pokoknya bunda harus janji, ada waktu untuk Nasywa dan bunda, khusus berdua'. Saya pun sangat menyanggupinya," ujar Desy.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Desy Ratnasari Akting Kembali di Sinetron Cahaya Cinta anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Desy Ratnasari Akting Kembali di Sinetron Cahaya Cinta dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: