Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

f(x) Girlband Yang Unik dari Korea

f(x) Girlband Yang Unik dari Korea - Girlband asal SM Entertainment f(x) siap comeback dengan album baru 10 Juni mendatang. Album dengan title track 'Electric Shock' itu akan berkonsep unik seperti single-single f(x) sebelumnya.

f(x) Girlband Yang Unik dari Korea

Unik memang menjadi julukan tersendiri bagi f(x). Sejak awal tampil di panggung musik Korea pada 2009 lalu, f(x) selalu menampilkan gaya berpakaian dan lagu-lagu yang tak biasa.

Dari judul lagunya saja sudah bisa ditebak f(x) adalah girlband spesial. Dimulai dengan 'La Cha Ta' dan 'Chu~' (2009), sampai 'Nu ABO' (2012), dan 'Pinocchio' serta 'Hot Summer' (2011). Gaya berpakaian mereka pun selalu tak biasa. Warna-warna mencolok serta aksesoris unik selalu jadi ciri khas f(x).

f(x) yang beranggotakan Victoria, Amber, Luna, Krystal, dan Sulli itu juga bukannya tak berprestasi. Girlband bungsu di SME itu langsung mendapat penghargaan 'Rookie of the Month' di tahun mereka debut. Meski demikian, mereka mengaku masih selalu gugup ketika tampil di atas panggung.

"Aku masih merasa gugup kapan pun aku harus naik ke atas panggung. Tapi ketika aku sudah benar berdiri di atas panggung, aku selalu memberikan yang terbaik seperti aku tak pernah gugup sama sekali," ujar Krystal dalam sebuah wawancara dengan 10Asia.

"Aku selalu menatap mata penonton dan ada pula fans yang selalu datang kapan pun kami tampil sehingga aku berusaha melambaikan tangan kapan pun aku melihat mereka," timpal Sulli.

Selain dari gaya berpakaian dan musik yang berbeda dengan yang lain, personel f(x) pun hanya dua orang yang asli Korea, Luna dan Sulli. Sang leader Victoria berkewarganegaraan China, sementara Amber adalah Taiwan-Amerika yang tinggal di Amerika, dan Krystal Korea-Amerika yang juga tinggal di Amerika.

loading...

Related Posts

Komentar