Aktor Korea Lee Seung Gyu Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Motor

Monday, August 13, 2012
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Aktor Korea Lee Seung Gyu Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Motor - Aktor Lee Seung Gyu yang dikenal berakting apik di serial akhir minggu MBC, "God of War", telah meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan motor.

Seperti yang dilansir Soompi, pria berusia 30 tahun ini meninggal dunia pada 11 Agustus lalu. Malam itu dia mengendarai motornya hendak pulang ke rumah setelah menonton pertandingan tim sepak bola Korea Selatan melawan Jepang di ajang Olimpiade lalu.

Sayangnya, Seung Gyu kehilangan kontrol dalam mengendarai motornya di perjalanan pulang. Motornya terjatuh dan kepalanya menabrak pagar pembatas jalan.

Ketika polisi datang di lokasi, nyawa Seung Gyu sudah tak bisa diselamatkan lagi. Polisi mengatakan Seung Gyu memang memakai helm, tapi dia mengalami cedera yang berat di kepalanya.

Fans pun dibuat terkejut dengan berita ini. Menurut sumber terdekatnya, Seung Gyu tidak dalam keadaan mabuk.

"Hari itu Seung Gyu baru pulang dari latihan akting. Dia pergi lagi saat subuh setelah menerima telepon temannya," kata sumber itu. "Dia tidak minum sama sekali sebelum latihan, jadi ini bukan penyebab kecelakaan itu."

Seung Gyu dikenal memiliki akting bagus di serial "God of War". Dia juga pernah tampil di beberapa serial seperti "Lee San" dan "Powerful Opponents" di tahun 2007.

Pemakaman dilakukan Minggu, 12 Agustus, di rumah sakit Universitas Katolik St Mary, Seoul. Di pemakaman tampak para aktor dan rekan-rekannya.

Terimakasih telah membaca artikel Aktor Korea Lee Seung Gyu Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Motor anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Aktor Korea Lee Seung Gyu Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Motor dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: