That Winter, The Wind Blows Tayang di TransTV dan di dubbing Artis Indonesia

Thursday, October 31, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Drama Korea "That Winter, The Wind Blows", akan segera diputar di Indonesia. Serial tersebut rencananya akan ditayangkan oleh stasiun Trans TV.

That Winter, The Wind Blows Tayang di TransTV dan di dubbing Artis Indonesia

Tak tanggung-tanggung, demi memanjakan pemirsa setianya Trans TV menggaet artis-artis ternama Indonesia sebagai pengisi suara. Artis yang terpilih sebagai pengisi suara serial ini antara lain Reza Rahadian, Rianti Cartwright, Indra Bekti, Kiki Farrel dan Fitri Tropica.

Reza akan mengisi suara Oh Soo, karakter Jo In Sung sedangkan Rianti menjadi dubber Oh Young yang merupakan karakter Song Hye Kyo. Kemudian Indra Bekti akan menghidupkan karakter Lee Myung Ho (Kim Young Hoon), Kiki Farrel mengisi suara karakter Kim Bum, Park Jin Sung, dan Fitri Tropica kebagian mengisi karakter Eun Ji A Pink, Moon Hee Sun.

"That Winter, The Wind Blows" bercerita tentang kisah cinta seorang penjudi dan gadis buta yang kaya raya. Serial tersebut akan mulai menghiasi layar kaca pada 4 November 2013. "That Winter, The Wind Blows" akan tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18:00 WIB, di Trans TV.

apakah akan bagus dengan para artis indonesia menjadi dubbernya ?? baca sinopsis lengkap drama korea ini di link berikut Sinopsis That Winter The Wind Blows Episode 1-16 ini
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel That Winter, The Wind Blows Tayang di TransTV dan di dubbing Artis Indonesia anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan That Winter, The Wind Blows Tayang di TransTV dan di dubbing Artis Indonesia dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: