Sinopsis That winter, The Wind Blows Episode 5

Tuesday, February 26, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis That winter, The Wind Blows Episode 5

Sinopsis Drama Korea That winter, The Wind Blows Episode 5 - Song Hye Gyo yang memerankan karakter Oh Young atau Youngie mengajak Oh Soo (diperankan Jo In Sung) untuk berjalan – jalan di sungai yang menjadi kenangannya dengan kakak dan ibunya saat kecil. Sepulangnya dari sungai tersebut, Youngie tak mau di ajak pulang ke rumah, ia meminta Oh Soo untuk membawanya ke suatu tempat sehingga mereka bisa menghabiskan waktu berdua.

Oh Soo kemudian mengabulkan permintaan Youngie dan membawanya untuk menginap semalam di sebuah resort. Malam itu dibuat kedua orang yang dikisahkan sebagai kakak adik bohongan itu untuk saling mengenal kehidupan masing – masing. Youngie bahkan meminta Oh Soo untuk tidur bersama dirinya di satu kasur yang sama.

Mereka larut dalam kebahagiaan semalaman. Oh Soo mulai merasakan suatu perasaan yang tak biasanya ia rasakan. Bukan perasaan seorang teman, dan juga perasaan pada seorang adik melainkan perasaan seorang laki – laki pada perempuan. Namun hal buruk menimpanya ketika saat ia bangung dan beranjak akan pulang ke rumah bersama Youngie, Jin Sung (Kim Bum) meneleponnya dan menanyakan mengapa ia tak datang di peringatan satu tahun meninggalnya Moon Hee Joo, kakak Moon Hee Sun (Eunji A Pink). Oh Soo kemudian menyadarinya dan bergegas ke makam Hee Joo dan meminta Sekretaris Wang untuk menjemput Youngie.

Di makam Hee Joo, Oh Soo bertemu dengan Jo Moo Chul, teman lama Oh Soo yang menjelma sebagai musuhnya sejak Oh Soo menelantarkan Hee Joo yang sedang hamil anaknya dan kemudian mati tertabrak truk karena mengejarnya. Moo Chul kemudian memberi Oh Soo sebuah pil yang ia katakan sebagai pembunuh paling manis karena yang meminumnya akan mati tanpa merasakan rasa sakit.

Sinopsis That winter, The Wind Blows Episode 5

Pil tersebut kemudian di bawa Oh Soo ke rumah dan tanpa sengaja ditemukan oleh Youngie. Youngie lantas meminta Oh Soo memberikannya padanya setelah tahu apa manfaat pil tersebut.

Akankah Oh Soo membiarkan Youngie menelan pil itu? Atau malah ia yang akan bunuh diri dengan pil itu ?

DISINI Baca Sinopsis Lengkap Sinopsis That winter, The Wind Blows
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis That winter, The Wind Blows Episode 5 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis That winter, The Wind Blows Episode 5 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: