Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 10

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 10 - Setelah Episode sebelumnya, Song Hye Gyo yang memerankan karakter Oh Young atau Youngie sinis dengan Oh Soo (Jo In Sung) kita pada That Winter, The Wind Blows Episode 10 Setelah bertengkar hebat karena Youngie mengetahui khasiat pil yang disimpan Oh Soo, Youngie memilih untuk pergi meninggalkan Oh Soo sendiri di cafe.

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 10

Namun saat menuruni tangga, tiba – tiba saja Youngie pingsan dan akhirnya Oh Soo membawanya ke rumah sakit. Di sana, sang dokter menyarankan agar Youngie segera melakukan operasi agar tumor yang ada di otaknya dapat segera diangkat.

Namun Youngie memilih untuk tidak melakukannya karena takut jika terjadi apa – apa saat operasi berlangsung. Melihat adiknya tak punya semangat untuk hidup, Oh Soo kemudian tak tahan untuk tidak menitikkan air mata. Oh Soo kemudian naik ke atas ranjang di rumah sakit tersebut dan memeluk Youngie dalam keadaan tidur. Mereka pun larut dalam suasana haru dan sedih sampai mereka tertidur.

Youngie kemudian meminta sekretaris Wang untuk mempersiapkan pernikahannya dengan tunangan pilihan ayahnya. Ia ingin tampil cantik dengan memakai gaun pengantin di depan Oh Soo sebelum Oh Soo pergi. Namun keinginan Youngie tersebut justru melukai Oh Soo yang menginginkan Youngie untuk segera operasi dan dapat melihat lagi.

Oh Soo kemudian pergi ke Jo Moo Chul dan memohon padanya agar dapat membujuk kakaknya untuk mau mengoperasi Youngie. Kakak Moo Chul terkenal sebagai dokter ahli kanker di Korea. Bukannya mendapat simpati, Moo Chul malah menghajak Oh Soo sampai babak belur. Oh Soo tak berhenti memohon pada Moo Chul namun Moo Chul tetap tak berkutik.

Akankah Youngie bersedia melakukan operasi? Bagaimana nasib Oh Soo yang masih tak bisa melunasi hutangnya pada presiden Kim?

Sinopsis Lengkap That Winter The Wind Blows Episode 1-16
loading...

Related Posts

Komentar