Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 7

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 7

Di Akhir episode 6, Oh Soo (diperankan Jo In Sung) dipergoki sekretaris Wang ketika ia menyelinap masuk ke kamar Youngie (diperankan Song Hye Gyo) untuk bermaksud mencuri uang Youngie yang ia simpan di brankas. Namun ketika ditanya oleh sekretaris Wang, Oh Soo berdalih ingin melihat isi diary Youngie untuk mengetahui kejadian – kejadian yang terjadi padanya selama Oh Soo tidak di sampingnya.

Namun apa yang diungkapkan Oh Soo seperti tak membuat sekretaris Wang percaya. Ia terus memata – matai dan mencurigai Oh Soo. Oh Soo kemudian mengajak Youngie untuk berlibur dan menikmati serunya berselancar di tengah salju bersama dengan Jin Sung (Kim Bum) dan Hee Sun (Jung Eunji A Pink). Mereka berempat tampak asyik bermain selancar dan berfoto bersama. Oh Soo bahkan sempat mencium lembut kening Youngie saat mereka mendarat. Hal itu tentu saja membuat Hee Sun cemburu. Ia pun mulai berperilaku tak enak pada Youngie.

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 7


Malam harinya, Youngie dan Oh Soo saling mencurahkan hati. Oh Soo diminta untuk menceritakan tentang Oh Soo yang lain yang tak lain adalah dirinya sendiri. Youngie memberi pandangan berbeda mengenai Oh Soo yang semua orang bilang dia sampah, bagi Youngie dia adalah orang yang patut dikasihani dan diberi kasih sayang. Pandangan Youngie ini membuat Oh Soo terharu dan akhirnya menangis. Oh Soo kemudian bertekad akan membuat Youngie melihat kembali.

Keesokan harinya, demi untuk membeli hadiah ulang tahun kejutan bagi Oh Soo, Youngie pergi ke mall sendiri. Namun tiba – tiba ia merasa pusing dan akhirnya terjatuh. Petugas mall kemudian menghubungi Oh Soo dan secepat kilat Oh Soo menjemput Youngie yang duduk kesakitan. Saat tiba di sana, tiba – tiba Oh Soo bertemu dengan Jin So Ra, kekasihnya yang dulu pernah memasukkannya ke penjara.

Bagaimanakah Kelanjutanyanya lihat privew Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 8

Untuk info klik link berikut ini Sinopsis Lengkap That Winter, The Wind Blows
loading...

Related Posts

Komentar