Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 6

Tuesday, February 26, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Berikut Ini Preview Untuk Drama Korea That Winter, The Wind Blows Episode 6,


That Winter, The Wind Blows by Sittichai_Wannasiri

episode The Wind Blows Episode 6 tayang di korea pekan ini nantikan.Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 6 lengkapnya , Dakan vudei tersebut adalah akhir dari Episode 5 That Winter, The Wind Blows, Young melepaskan pelukannya dan berjalan kembali ke kursinya, tapi kemudian ia menginjak botol yang berisi pil itu. Rupanya tidak menginjaknya, Young menyadari hal itu dan meraba, ia mengambilnya.

Ia bertanya pada Soo, apa ini?

Soo memandangi botol itu dan berkata kalau itu jimat. Soo berkata kalau seorang temannya mendapatkan jimat itu dengan susah payah. Ketika aku memakannya saat aku ingin mati, tanpa kesedihan dan kesakitan atau keputus asaan. Aku dapat menghilang dalam satu kesempatan. Sangat menenangkan.

Young memperhatikan dan menangkap kata-kata Oh Soo. Young bertanya, jadi ini adalah sebuah pil?

Soo mengiyakan.
Young lalu berkata, kalau begitu berikan padaku.
Soo : benarkah? Haruskah aku memberikannya padamu?

Young : iya.

dan selanjutnya adalah Preview untuk Drama Korea That Winter, The Wind Blows Episode 6,


Di episode sebelumnya, diceritakan bagaimana Oh Young atau Youngie (diperankan Song Hye Gyo) menemukan sebuah pil yang diberikan oleh musuh Oh Soo (diperankan Jo In Sung) agar dia bisa mati dengan seketika. Youngie kemudian meminta Oh Soo untuk berjanji akan membagi pil itu berdua dengannya. Oh Soo kemudian marah dan meminta Youngie untuk pergi tidur di kamarnya. Youngie menolak dengan alasan ia tidak bisa tidur dan ingin ditemani oleh kakaknya itu. Namun dengan sedikit membentak, Oh Soo menyuruh Youngi untuk meninggalkan kamarnya.

Di tengah malam, Youngie terbangun dari tidurnya dan membuka jendela. Sebuah lonceng yang sengaja dipasang Oh Soo di jendela Youngie berbunyi karena tertiup angin yang masuk akibat Youngie tak dapat tidur. Oh Soo kemudian mendatangi Youngie dan menutup jendelanya. Namun Youngie menolak dengan alasan dia tak bisa tidur jika jendela itu ditutup. Oh Soo kemudian mengalah dan memenuhi permintaan Youngie untuk tidur bersama dengannya malam itu.

Esok harinya, dengan tanpa sengaja, Hee Sun (Eunji A Pink), Jin Sung (Kim Bum) dan Sekretaris Wang mengetahui jika Youngie dan Oh Soo tidur seranjang. Hee Sun yang kalap melihatnya kemudian mengajak Youngie pergi keluar dan menceritakan jika Oh Young menemuinya karena ingin uangnya. Youngie yang malang merasa terpukul dan tak percaya dengan apa yang dikatakan Hee Sun.

Youngie kemudian memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya dengan pergi berkencan dengan laki – laki yang dijodohkan oleh ayahnya. Tanpa diduga laki – laki tersebut menciumnya di depan Oh Soo. Oh Soo kemudian merasa sedikit cemburu dan mencoba mencium Youngie kala tidur namun kemudian ia sadar jika ia hanya berperan sebagai kakaknya.

Youngie kemudian pergi keluar karena ingin bertemu dengan keluarga calon mertuanya. Tanpa diduga ia mendengar percakapan orang tua tunangannya yang tak setuju dengannya karena ia buta. Di sisi lain, Oh Soo mencoba untuk membongkar brankas Youngie selagi ia tak ada. Sayangnya, Youngie datang saat ia baru akan mengambil uang itu.

Lantas, bagaimana nasib Oh Soo yang terkunci di dalam kamar? Akankah Oh Soo mengaku jika ia bukanlah kakak Youngie?
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 6 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 6 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: