Film Cinta Dua Hati - Fase Baru Pengalaman Karir Afgan

Wednesday, April 7, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

cinta 2 hati afganFilm Cinta Dua Hati - Belajar Akting pada Didi Petet, Bantah Terjerat Cinlok, Film Cinta Dua Hati - Fase Baru Pengalaman Karir Afgan

Pengalaman karir Afgan Syah Reza di dunia hiburan semakin bertambah setelah bermain film bertajuk Cinta 2 Hati. Peluncuran filmnya diwarnai perilisan album dan juga gosip kedekatan Afgan dengan salah seorang pemain film tersebut.

SEJAK mengawali debut sebagai penyanyi dua tahun silam, sudah banyak tawaran bermain film yang menghampiri Afgan. Dari yang ceritanya biasa-biasa saja sampai film dengan anggaran besar. Namun, semua ditolak karena pria berlesung pipit ini belum siap dan takut mengecewakan produser.

Namun, itu sudah berlalu. Kini Afgan siap memasuki fase baru sebagai aktor. Afgan menerima peran sebagai Alfa dalam film Cinta 2 Hati. Demi mendapat akting maksimal, Afgan mengasah kemampuan kepada artis senior Didi Petet. "Beliau (Didi) sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Makanya saya belajarnya sama beliau," kata saat peluncuran Cinta 2 Hati di EX Plaza Rabu lalu (31/3).

Afgan memang pernah terlibat dalam film Bukan Cinta Biasa. Tapi, dia hanya menjadi cameo, muncul sekelebat, tak sampai satu menit. Tapi, di Cinta 2 Hati garapan sutradara Benni Setiawan itu Afgan menjadi bagian penting cerita. Diceritakan Alfa adalah penyanyi terkenal. Dia mengalami konflik cinta dengan dua perempuan, Laras (Tika Putri) dan Jane (Olivia Lubis Jensen).

Tak dimungkiri oleh Afgan kalau awalnya dia merasa ragu menerima proyek ini. ''Bisa apa nggak ya. Tapi, ternyata setelah dijalani, alhamdulillah lancar,'' imbuhnya.

Afgan makin mantap karena masih berperan sebagai penyanyi, sama dengan profesinya saat ini. ''Yang berbeda di film ini, saya berperan sebagai Alfa yang menjadi pacar Laras. Itu aja sih,'' lanjut pria kelahiran 27 Mei 1989 itu.

Pelantun tembang Bukan Cinta Biasa tersebut lalu menyebutkan film berjudul The Bodyguard yang dibintangi Whitney Houston sebagai salah satu referensinya. Apa yang dia alami mirip dengan apa yang dirasakan Houston di film itu. "Whitney berperan sebagai penyanyi juga," kata Afgan.

Gara-gara film itu, kabarnya Afgan terjerat cinta lokasi dengan Olivia Jansen. Namun, Afgan membantahnya. "Kami hanya teman biasa kok," ujarnya tanpa mau bercerita lebih lanjut.

Pernyataan serupa diucapkan Olivia Jansen. Dengan senyum malu-malu siswi Australian Internasional School itu mengatakan, ''Afgan itu bukan pacarku. Kami teman dekat. Dia orangnya baik, kami juga klik. Jadi, saat kerja bareng, malah jadi seru. Makanya, aku tenang-tenang aja berakting sama dia,'' ujar Olivia.

Peluncuran film pertamanya ini juga dibarengi dengan peluncuran album kedua berjudul The One. Beberapa lagu di dalamnya dijadikan soundtrack film Cinta 2 Hati produksi Wanna B Picture. "Dua proyek besar diluncurkan bersamaan. Sedikit jadi beban, tapi semoga semua sukses," harap Afgan.

(jawa pos)
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Film Cinta Dua Hati - Fase Baru Pengalaman Karir Afgan anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Film Cinta Dua Hati - Fase Baru Pengalaman Karir Afgan dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: