Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Lengkap Miracle in Cell No.7 Film Korea 2013

Sinopsis Lengkap k movie Miracle in Cell No.7 Film Korea 2013

[K-Movie Sinopsis] Sinopsis Lengkap Film Korea Miracle in Cell No.7 - Miracle in Cell No.7 (2013) adalah sebuah film kolaborasi aktor Ryu Seong Ryeong yang sebelumnya sukses dengan "Masquerade" dan "War of The Arrow" dengan aktris cantik imut Park Shin Hye

Pemain

  • Ryoo Seung-Ryong - Yong-Goo
  • Park Shin-Hye - Ye-Seung (Yong-Goo's daughter)
  • Jung Jin-Young - warden
  • Oh Dal-Su - prisoner
  • Park Won-Sang - prisoner
  • Jeong Man-Sik - prisoner
  • Kim Jung-Tae - prisoner


Secara Garis Besar Film Korea Miracle in Cell No.7 bercerita tentang Yong-Goo yang adalah seorang ayah cacat mental yang sangat mencintai putrinya Ye Seung.Suatu hari ia dituduh melakukan pembunuhan dan dijebloskan ke penjara.

Yoong Goo di jebloskan ke penjara ruangan no 7 yakni sel paling keras di penjara dengan tingkat keamanan maksimum.Yoong Gu kemudian bertemu teman satu sel yang dengan cepat menyadari bahwa Yoong Gu memiliki cacat mental.

Penjahat kelas kakap dan penghuni Room 7 tidak tahu bagaimana menangani Yong-gu, tapi karena dia begitu kekanak-kanakan mereka akhirnya merawatnya, dan mulai menjadi keluarga dadakan.

Yong-gu hanya memiliki satu keinginan yakni untuk melihat putrinya Ye-seung , namun blok sel mereka memiliki kebijakan mutlak yakni tidak memperbolehkan menerima pengunjung. Jadi penghuni room 7 memutuskan mereka akan membuat keinginan menjadi kenyataan, dan memulai usaha agar Ye-seung dapat mengunjungi ayahnya.

Sementara itu Ye Seung yang seorang mahasiswa sekolah hukum, berusaha keras untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah.

Sinopsis Lengkap Miracle in Cell No.7 Film Korea 2013

Sinopsis Lengkap Miracle in Cell No.7 Film Korea 2013 PART1 dan PART2

Semoga Terhibur ..
loading...

Related Posts

Komentar