Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Music Video S4 – She is My Girl Featuring HyunA 4Minute

Music Video S4 – She is My Girl Featuring HyunA 4Minute - S4 adalah boyband asal Indonesia ini baru saja merilis MV untuk single perdana mereka, She is My Girl featuring HyunA 4Minute. Boyband beranggotakan Firly, Jeje, Arthur dan Alif ini langsung menuai pujian dari banyak kalangan. Bukan hanya karena suara mereka yang powerful, tetapi juga karena kemampuan mereka dalam dance yang hampir menyerupai boyband Korea asli.


S4 adalah singkatan dari Sexy, Sweet, Smart & Sentimental telah mendapat bimbingan langsung dari pihak – pihak berpengalaman di Korea. Setelah training selama 6 bulan, S4 kini muncul di hadapan publik dengan merilis album perdana. Album itu berisikan beberapa track yang salah satunya adalah single andalan ‘She Is My Girl’ yang sengaja dirilis dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris.

Dalam video klip berdurasi 4 menit 2 detik itu, Firly dkk mampu menunjukkan kemampuan mereka dalam menyanyi dan juga menari. Pemenang generasi pertama ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh Indosiar bekerja sama dengan pemerintah Korea, Galaxy Superstar itu resmi merilis video klip ‘She is My Girl’ pada 26 Oktober 2012 silam. Penyanyi yang juga anggota girlband 4Minute, HyunA turut menyumbangkan suara emasnya untuk single mereka di bagian rap.
loading...

Related Posts

Komentar