Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Video Hyorin SISTAR dan Eru Bernyanyi lagu Kemesraan di Music Bank Jakarta 2013

Video Hyorin SISTAR dan Eru Bernyanyi lagu Kemesraan Ini Di Panggung Music Bank Jakarta - Hyorin SISTAR dan Eru pada saat mereka tampil di Special Stage Music Bank Jakarta. Hyorin yang tampil dengan gaun putih dengan rambut terurai disalah satu sisinya terlihat sangat cantik, begitu pula dengan Eru yang terlihat begitu serasi berpasangan dengan Hyorin.


Bagi orang Luar Negeri, sangatlah susah untuk mengucapkan Bahasa Indonesia dengan karakter suara orang Indonesia. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Hyorin SISTAR dan Eru. Bahkan pengucapan mereka ketika bernyanyi lagu Indonesia terlihat sangat fasih sekali bahkan terlihat seperti orang Indonesia asli.

Mendengar suara Hyorin, netizen banyak yang berkomentar, “Suara Hyorin mirip orang Indonesia” dan “Wah keren banget, Hyorin itu suaranya daebak (keren banget) pas banget sama lagunya. Sip deh pokoknya.”

Semua orang seolah-olah tersihir oleh suara Hyorin dan Eru. Penonton yang berada di GBK dan mendengar lagu ini saat menyaksikan mereka berdua di panggung Music Bank Jakarta tidak tinggal diam, mereka bahkan ikut bernyanyi bersama pada saat reffrain. Sungguh penampilan yang memukau, mungkin inilah yang disebut profesionalitas seorang penyanyi.
loading...

Related Posts

Komentar