Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Heirs Episode 7

Di Heirs Episode 7 ini, ibu Lee Min Ho meminta Eun Sang (Park Shin Hye) untuk menjadi mata-mata bagi anaknya di sekolah.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 7

Dikisahkan, Madam Han (Kim Sung Ryeong) memperkenalkan Kim Tan (Lee Min Ho) pada Eun Sang (Park Shin Hye). Saat itu Madam Han lalu meminta Eun Sang memata-matai anaknya di sekolah. Ia meminta Eun Sang melaporkan apapun yang dilakukan Kim Tan di sekolah padanya.

Saat berangkat sekolah, Kim Tan mengajak Eun Sang untuk pergi bersamanya naik taxi. Meski sempat menolak, Eun Sang akhirnya setuju. Di dalam taxi Kim Tan sempat menggoda Eun Sang tentang tugas yang diberikan ibunya.

"Kau bilang saja pada ibuku, 'Semua anak menyukainya karena dia sangat tampan dan juga rajin belajar'," ujar Kim Tan pada Eun Sang. Kim Tan juga bertanya mengapa Eun Sang bisa dengan mudah menerima perintah ibunya. Eun Sang menjawab bahwa sebagai anak pembantu ia tak punya kuasa apapun untuk menolak perintah ibu Kim Tan.

Sinopsis Singkat Heirs Episode 7

Dalam episode itu juga sempat terjadi momen romantis saat Kim Tan menyadarkan kepala ke bahu Eun Sang. Selain itu, Kim Tan juga menarik kuncir Eun Sang saat berada di sekolah dan membuatnya berantakan.



Baca sinopsis lengkapnya disini : Sinopsis Drama Korea Heirs Episode 1-terakhir
loading...

Related Posts

Komentar